March 13, 2015

Promo Katalog Maret 2015

Assalamuaalaikum..

Udah sampai pertengahan Maret nih..

Agak telat sih, tapi Saya mau review produk promo Oriflame di katalog C3 ini. Karena tiap bulan Oriflame selalu kasih diskon dan promo yang berbeda-beda loh.
Check this out galz! :)


New! True Perfection! 
Beli True Perfection Day, Night dan Eye Cream, FREE True Perfection Serum.

Mau tahu reviewnya?
Mbak Lulu Huang pernah mereviewnya lho..Silahkan klik disini :)



Tender Care Rose

Yang suka tender care dengan segala manfaatnya, yuk dicoba yang rose ini.
Wangi mawarnya nggak terlalu menyengat jadi enak banget pas dipake. :)




















Milk and Honey Series

Perawatan tubuh milk and honey ini, baunya enaaakkk banget dan lengkap dari mulai hand cream sampai hair mask pun ada..

Giordani Gold Series






Nah bagi yang suka Giordani Gold, lini make up eksklusifnya Oriflame ini lagi banyak yang diskon dan produk baru seperti eyeshadow cream, EDT dan mascara.

Wewangian









Make-up







Footcare

Haircare



Skincare




Deodorant
For info nih, saya pake ini..jadi seger sepanjang hari. Nggak takut bauket apalagi burket (Kaya iklan :p) Mau coba? Boleeehhhh :D

Bath Timeee


yang terakhir buat para cowok niihhh..


Lengkap kan? semua produk ada diskonnya..
Jangan ragu-ragu hubungi saya kalau mau order yaa..:)
Atau boleh kok tanya-tanya dulu apa aja keseruan saya gabung di Oriflame..

Dengan senang hati pasti saya jawab :)

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. :)

Wassalam,
Sekar Sarita

Len

0 comments:

Post a Comment